Kenali Negerimu Cintai Negeri Karena Indonesia Itu Indah Kawan

Kenali Negerimu Cintai Negeri Karena Indonesia Itu Indah Kawan

Senin, 12 Maret 2012

Pulau Pandang yang Tak Pernah Dipandang

Haloo Bray
Kawan Ku Anak Negeri Seribu Pulau
Ada referensi PARADISO baru ni

Pulau Pandang yang Tak Pernah Dipandang


Pulau Pandang yang terletak di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, baru-baru ini gencar dipromosikan sebagai primadona kawasan tersebut. Kabupaten Batu Bara berjarak sekitar 145 kilometer arah Tenggara kota Medan.
Melihat pesonanya, pulau seluas dua hektar yang tak berpenghuni ini memang sangat berpotensi dan layak untuk Anda kunjungi.
Pulau Pandang banyak menawarkan pesona bagi siapa saja yang datang padanya diantara badi para pemancing dan  yang hobi diving maupun snorkling untuk menyaksikan flora dan fauna di dasar laut yang berada tak jauh. Pulau ini berhadapan dengan Selat Malaka dengan panorama alam yang masih alamiah.
Di Pulau Pandang, Anda akan menyaksikan deretan batu karang tempat berkumpulnya berbagai jenis ikan hias beraneka warna yang harganya sangat mahal, juga menjadi lokasi yang sangat tepat untuk menyelam menyaksikan pesona keindahan flora dan fauna di dasar laut.
Menyelamlah maka Anda akan melihat pesona batu karang dasar laut yang tak kalah menarik dengan Bunaken. Anda dapat menyaksikan aneka jenis tumbuhan laut hingga ikan-ikan lucu yang sulit Anda temukan di tempat lain. Pulau ini pun sangat rimbun sehingga cocok untuk bersantai.
Tak heran jika pulau ini tak hanya gencar dipromosikan di dalam negeri tapi juga ke luar negeri terutama Malaysia. Pesona Pulau  Pandang memang tak salah lagi indahnya!

so bagaimana kawan kawan indah bukan
Kenali Negerimu Cintai Negerimu
Karena Indonesia Itu Indak Kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar